Pages

Monday 29 July 2013

Naruto Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst PC !!!



Berita baik untuk semua gamer PC yang selalu memimpikan untuk menikmati beragam franchise konsol yang tidak sempat hijrah di platform mereka, terutama yang lahir sebagai genre fighting. Setelah Netherrealm Studios yang akhirnya merilis Mortal Kombat Komplete Edition setelah dua tahun rilisnya di konsol, kini salah satu game fighting dengan basis fans yang tidak kalah besarnya – Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 menempuh jalur adaptasi yang sama. Benar sekali, setelah sempat dirumorkan beberapa bulan yang lalu, Namco Bandai akhirnya mengkonfirmasikan kehadiran Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 untuk PC!


Namco Bandai memperkenalkan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst, sebuah versi penyempurnaan dari seri sama yang sempat dirilis beberapa waktu yang lalu. Seri teranyar ini akan memuat segudang konten ekstra, di samping visualisasi yang tentu saja disempurnakan. Full Burst akan menawarkan penambahan chapter baru, ekstra karakter – Kabuto dalam mode Sage, beragam sinematik teranyar, 100 misi baru, dan kurang lebih 38 tambahan kostum. Untuk mereka yang sudah membeli Ultimate Ninja Storm 3 sebelumnya, semua ekstra konten ini akan ditawarkan dalam bentuk DLC.

naruto shippuden ultimate ninja storm 3 full burst7
naruto shippuden ultimate ninja storm 3 full burst6
naruto shippuden ultimate ninja storm 3 full burst5
naruto shippuden ultimate ninja storm 3 full burst4
naruto shippuden ultimate ninja storm 3 full burst3
naruto shippuden ultimate ninja storm 3 full burst2
naruto shippuden ultimate ninja storm 3 full burst1
Bagian terbaik dari informasi ini? Selain akan hadir untuk dua konsol generasi saati ini – Playstation 3 dan Xbox 360, Namco Bandai juga mengkonfirmasikan bahwa Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst ini juga akan dirilis untuk PC. Ucapkan selamat datang untuk pertarungan epik Naruto dengan visualisasi yang lebih epik dan tentu saja – framerate 60fps yang tidak mungkin ditawarkan oleh konsol.
Namco Bandai sendiri belum mengeluarkan informasi apapun tentang tanggal rilis versi Full Burst ini. Satn yang pasti, ini akan menjadi berita membahagiakan bagi gamer PC yang sudah lama menantikan kesempatan untuk menikmati pertempuran destruktif Naruto di platform mereka. Ayo gamer PC yang sudah lama menantikan game ini, mana suaranya!!

sumber: http://jagatplay.com/2013/07/news/akhirnya-naruto-ultimate-ninja-storm-3-menuju-pc/

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...